Download Opera Mini Untuk Android Terbaru

Salah satu web browser yang sangat populer di sistem operasi android adalah Opera Mini, web browser yang satu ini sudah didownload oleh pengguna android melebihi 1 milyar orang pengguna aktif android, sungguh pencapaian yang sangat luar biasa. Opera sebelumnya memang telah sukses merancang browser yang digunakan untuk PC,HP Java,dan juga Symbian. Selain ukurannya yang kecil karena memang menyelipkan kataMini di dalam nama Opera Mini.

Namun dibalik ukurannya yang kecil ternyata Opera Mini memiliki kelebihan tersendiri yang membuat aplikasi buatan Opera Software ASA  ini sering kali menjadi browser utama setiap android. Kelebihannya dalam kecepatan mengakses data menjadi pilihan utama para pengguna android yang ingin meghemat data dan juga kuota karena Opera Mini lebih hemat dalam mengakses data roaming.

Seperti yang saya katakan diatas bahwa dengan sistem kompresi data yang besar membuat Opera Mini dapat lebih hemat dalam pemakaian kuota, jadi bagi anda yang memang ingin lebih hemat dalam pemakaian kuota untuk mengakses data, silahkan pilih Opera Mini untuk dapat menghemat data agar tidak boros dalam pemakaiannya.

Selain itu terdapat beberapa keunggulan keunggulan yang ditunjukan oleh Opera Mini dibandingkan dengan browser lainnya :

1.Berukuran Ringan, Tidak Lebih Dari 1 MB

Opera mini hanya berukuran tidak lebih dari 1MB, jadi anda tidak perlu mengeluarkan banyak data roaming untuk mendownload installernya karena hanya memiliki ukuran yang sangat kecil

2.Dapat Mengkompressi Data Dengan Intesitas Yang Tinggi

Dapat mengehemat data internet dengan rasiao kompressi yang tinggi, membuat Opera Mini memiliki kelebihan yang sangat menonjol dari browser lain, jadi anda tidak perlu khawatir dengan masalah penggunaan kuota karena Opera Mini hanya memakan sedikit kuota.

3.Navigasinya Yang Mudah

Opera Mini meupakan aplikasi yang memiliki navigasi yang sangat mudah, jadi anda tidak perlu repot repot untuk mengaturnya dengan manual, karena aplikasi ini otomatis tersetting dengan navigasi yang sangat mudah.

4.Mudah Untuk Digunakan

Seperti yang saya katakan diatas bahwa Opera Mini sangatlah mudah untuk digunakan, aturlah speed dial, dan halaman favorit anda untuk diletakan didepan sehingga anda tidak perlu repot meng-input alamat tujuan. Opera juga menyediakan banyak tab yang dapat digunakan untuk mengakses halaman lebih dari satu halaman.

6.Gratis Untuk Diunduh Dan Diinstal

Dan yang terakhir adalah Opera Mini adalah aplikasi yang gratis untuk didownload dan juga diinstal, anda dapat mendownloadnya melalui Play Store atau market dari android sendiri.


Download Opera Mini Untuk Android Terbaru


Download Opera Mini Untuk Android Terbaru


Screenshots

Download Opera Mini Untuk Android Terbaru

Download Opera Mini Untuk Android Terbaru


Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan, silahkan download sendiri aplikasinya melalui link diatas dan instal aplikasinya sepert layaknya menginstal APK pada android, saya ucakan terima kasih banyak karena sudah membaca ulasan saya hingga selesai.

0 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D