Screenshot PRO v2.0.58 Apk Terbaru

Screenshot PRO

Download Aplikasi Screenshot PRO Apk Gratis! - Screenshot pro merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk menggambil gambar dari layar ponsel dan juga tablet android kalian (screenshot).

Dapatkan kemudahan mengambil gambar screenshot menggunakan aplikasi screenshot pro for android hanya dengan sekali klik.

1. Anda dapat mengambil screenshot dengan menyentuh ikon shot (hanya mendukung pada ponsel yang sudah diroot dan OS 2.3) atau menekan tombol power dan tombol volume bawah pada saat yang sama, atau menekan tombol power dan tombol home pada saat yang sama (pada kebanyakan ponsel Samsung) .
2. Anda dapat menentukan folder screenshot yang akan disimpan sebagai gambar.
3. Anda dapat melihat screenshot dan memutuskan menyimpannya atau membuangnya.
4. Anda dapat memotong setiap bagian dari gambar untuk membuat yang baru.

Screenshot:
Screenshot PRO Apk Terbaru

Yang baru di v2.0.85:
  1. Menambahkan fitur klip.

System required: Android OS 2.3.3 (all gingerbread os, required is rooted only) and 4.0 up (non-root)

Download Link Screenshot PRO v2.0.58 APK:


0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D