PrinterShare Mobile Print (Premium) v9.1.0 Apk

PrinterShare Mobile Print Premium

Kali ini saya akan berbagi satu aplikasi android yang sangat bermanfaat sekali untuk meng-print sebuah dokument tanpa harus menggunakan komputer/PC, namanya printershare mobile print premium for android.

Dengan bantuan aplikasi printershare mobile print premium ini kita dapat mencetak foto dan gambar (JPG, PNG, GIF), email dan lampiran (PDF, DOC, XSL, PPT, TXT), kontak, agenda, sms / mms, log panggilan, halaman web (HTML) dan konten digital lainnya langsung dari ponsel android yang kita miliki.

Pada aplikasi ini juga telah ditambahkan menu opsi untuk pencetakan seperti ukuran kertas, orientasi halaman, jumlah salinan, berbagai halaman, satu-atau pencetakan dua sisi (duplex mode), kualitas cetak (resolusi), warna atau monokrom dan masih banyak lagi.

Free Fitur PrinterShare:
  • Print a test page to ensure compatibility;
  • Print via Google Cloud Print (including save as PDF);
  • Print 20 pages in Remote mode over the Internet.

Fitur Tambahan (Premium only):
  • Nearby direct printing (PDFs, documents, photos and more) melalui Wi-Fi, Bluetooth and USB tanpa komputer.
  • Nearby printing ke Windows shared (SMB/CIFS) atau Mac printer shared.
  • Unlimited Remote printing. The receiving end (Windows or Mac) would not have to buy pages or subscribe.

Screenshot:
PrinterShare Premium ApkPrinterShare Premium Terbaru

Yang baru di v9.1.0:
  1. Ditambahkan dukungan dasar Android Print System pada KitKat.
  2. Perbaikan bug.

System required: Android OS 1.5 up

Download Link PrinterShare™ Mobile Print Premium (patched) v9.1.0 APK:


0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D