NotifierPro v10.0 Apk Terbaru

NotifierPRO

Download Aplikasi NotifierPro untuk Android Apk Free - Update versi terbaru dari aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan pemberitahuan di ponsel dan tablet android, namanya notifierpro v10.0 for android.

Dengan bantuan aplikasi NotifierPro, anda dapat meningkatkan bagaimana cara perangkat ponsel dan tablet android anda menampilkan pemberitahuan.

Fitur NotifierPro:
  • NotifierPro menampilkan spanduk pemberitahuan non-intrusif untuk setiap aplikasi pada perangkat Anda.
  • Anda dapat menggesek pemberitahuan ke kanan untuk menolaknya, ke kiri untuk mengabaikan semua pemberitahuan, atau klik untuk memulai itu.
  • Banyak tema yang tersedia.

Screenshot:
NotifierPro ApkNotifierPro Terbaru
for more screenshot, please visit google play.

Yang baru di v10.0:
  1. Added support for floating mode (on supported ROMs only), enable the floating mode option in the advanced settings (paid version only).
  2. Bug fixes.

Bagi yang cobain aplikasi notifierpro apk versi terbaru, anda dapat mendownloadnya melalui tautan dibawah ini, gratissss!!!!

System required: Android OS 2.1 up

Download Link NotifierPro v10.0 APK:


0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D