NextMusic (Plus) v3.1.0.3.2 Apk Terbaru

NextMusic Plus

NexMusic merupakan aplikasi pemutar musik di android yang paling minimal tema berdasarkan google sekarang ini, dengan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan rasa, dan subjek untuk menyelesaikan menjadikan aplikasi ini patut untuk anda coba diponsel android anda.

Fitur NextMusic:
  • Lock Screen.
  • Widget Kunci layar.
  • Waktu Sleep.
  • Equalizer.
  • Tema.
  • Auto Mode.
  • Gestures.
  • Pilihan halaman.
  • Sesuaikan antarmuka secukupnya.
  • Modus Tablet.
  • Scrobbling.
  • Baru saja Ditambahkan.
  • Menu Cepat (bottom bar menyapu)
  • Multi-pilih.
  • ID3Tagger.
  • Dan masih banyak lagi!

Screenshot:

NextMusic Plus Apk Terbaru

Yang baru di v3.1.0.3.2:
  1. Force close fix for android 4.1.
  2. Auto refresh/apply settings.
  3. Tinted navigationbar (for devices that have them(android 4.4).

Buat yang mau coba aplikasi nextmusic apk terbaru dapat anda download melalui tautan dibawah ini, gratisss!!!!

System required: Android OS 4.1 up

Download Link NextMusic Plus v3.1.0.3.2 APK:



1 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D