Castle Clash v1.2.44 Apk Terbaru

Castle Clash

Download Games Castle Clash Apk - Kali ini admin (Index Apk Blog, red) akan berbagi satu games koleksi admin, namanya castle clash for android.

Castle clash merupakan sebuah games bergenre Arcade-Action yang sangat asik jika dimainkan. Pada games Castle Clash versi terbaru ini menawarkan pengalaman pertempuran dengan latar kerajaan. Rekrut prajurit kalian dan hero untuk memimpin pasukan kalian. Jadilah yang teratas dan jadilah Raja terbaik di Dunia.

Games Features:
  • Build and upgrade your impenetrable fortress.
  • Create the ultimate army from a dozen wild troops.
  • Fast-paced, thrilling, and realistic battles.
  • Pit your Heroes against other Players in the Arena.
  • Tap and swipe to cast powerful spells.
  • Free-to-play fantasy strategy.

Screenshot:
Castle Clash Apk
Castle Clash Terbaru
for more screenshot, please visit google play.

Yang baru di v1.2.44:
  1. Perbaikan masalah issue.

System required: Android OS 2.2 up

Download Link Castle Clash v1.2.44 APK:



0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D