SuperSU PRO v1.94 Apk Terbaru

SuperSU PRO

Buat yang kemaren request aplikasi supersu pro untuk hp android (ma'af baru bisa saya posting sekarang karena kemarin admin superduper sibuk,hehe), dan sekarang anda bisa men-download-nya melalui link dibawah postingan ini.

Apakah anda tau apa itu SuperSu? SuperSu merupakan sebuah aplikasi/tools di android yang berfungsi untuk mengatur/memonitori aplikasi-aplikasi android yang membutuhkan hak akses superuser (root). Untuk penjelasan lengkapnya bisa anda lihat di google play store.

Dan ini merupakan versi pro/full version dari aplikasi supersu yang mana terdapat fitur lebih (banyak) dari versi free/gratis.

Baca juga: Mobile ODIN Pro v4.20 APK.

Fitur SuperSU:
  • Superuser access prompt.
  • Superuser access logging.
  • Superuser access notifications.
  • Per-app notification configuration.
  • Temporary unroot.
  • Deep process detection (no more unknowns).
  • Works in recovery (no more segfaulting).
  • Works when Android isn't properly booted.
  • Works with non-standard shell locations.
  • Always runs in ghost mode.
  • Wake on prompt.
  • Convert to /system app.
  • Complete unroot.
  • Backup script to survive CyanogenMod nightlies.
  • Icon selectable from 5 options + invisible.
  • Theme selectable from 4 options.
  • Launch from dialer: *#*#1234#*#* or *#*#7873778#*#* (*#*#SUPERSU#*#*).

Tambahan PRO version:
  • OTA survival mode (no guarantees).
  • Full color-coded command content logging (input/output/error).
  • Per-app logging configuration.
  • Per-app user override.
  • Grant/deny root to an app for a set amount of time.
  • PIN protection.
  • Per-app PIN protection.
  • Adjust auto-deny countdown.

Screenshot:

SuperSU PRO Apk Terbaru

Yang baru di v1.94:
  1. Fix FC for latest Note2 and S5 firmwares.

System required: Android OS 2.1 up

Download Link SuperSu PRO v1.94 APK:


0 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D