Download Windows 8 Metro Launcher PRO v1.6.1 Apk

Windows 8 Metro Launcher PRO
Kali saya akan berbagi sebuah aplikasi launcher di android ala windows 8, windows 8 metro launcher pro for android.

Dengan aplikasi windows 8 metro launcher pro ini, anda bisa merasakan sensasi tampilan windows 8 di ponsel atau pun tablet android. Aplikasi ini akan membuat tampilan homescreen ponsel android anda layaknya windows 8 di komputer.

App Features:
  • Beautiful metro homescreen
  • Personalize your homescreen with your favorite Apps and Widgets.
  • Weather live tile
  • Rearange tiles with drag'n'drop.
  • Charmbar
  • Quickbuttons for important apps such as Email, Internet, Store, etc..
  • Show your recent opened apps
  • Customize your background with wallpapers (even live wallpapers)
  • Change userimage
  • Support of most device sizes.
  • Customize your launcher with lot of settings.

Screenshot:
Windows 8 Metro Launcher PRO Apk
Windows 8 Metro Launcher PRO Terbaru
For more screenshot, please visit on google play.

System required: Android OS 4.0 up

(ZippyShare)

(FireDrive)

Atau


0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D