Temple Run 2 v1.9 Apk Terbaru

Temple Run 2 Apk

Update versi terbaru untuk games petualangan di android, temple run 2 v1.9 for android.

Menurut saya sih game ini memang mengasikkan. Apalagi diseri kedua ini Temple Run 2 ini lebih mengandalkan grafisnya dibandingin seri sebelumnya. Game yang akan saya share ini Non-Root dan Unlimited Gold.

Baca juga: Subway Surferss v1.21.0 APK.

Games Features:
  • Beautiful new graphics
  • Gorgeous new organic environments
  • New obstacles
  • More powerups
  • More achievements
  • Special powers for each character
  • Bigger monkey!!!

Screenshot:
Temple Run 2 APK
Temple Run 2 Terbaru

Yang baru di v1.9:
  1. Happy Easter! Collect delicious new Easter artifacts and unlock aerodynamic bunny ears for your characters!
  2. Wheel of Resurrection - get cool bonuses every time you use a Save Me!
  3. You can now get a free Save Me at the end of your run by watching a video ad!
  4. And finally, cloud syncing! Now all of your stats and upgrades are synced across all your devices!
  5. Run!

Dan buat yang mencoba games temple run 2 apk versi terbaru, dapat anda download melalui link di bawah ini.

System required: Android OS 2.3 up

Download Link Temple Run 2 v1.9 APK:


4 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D