PhotoWonder v3.1.6 Apk Terbaru

PhotoWonder

Update versi terbaru untuk aplikasi editor foto di android, photowonder v3.1.6 for android.

Dengan PhotoWonder ini anda dapat mengedit foto asli dari foto sebelumnya dengan hasil yang lebih baik dan lebih cerah.

Photo Wonder Apk ini dilengkapi dengan pengaturan warna natural yang akan membuat tampilan foto hasil editan Anda begitu indah dan alami.

Baca juga: UCam Ultra Camera PRO v4.2.4 APK.

App Features:
  • Filter Camera: With real-time effects, it can help to take artistic photos.
  • Editing: Cropping, rotating and toning in an easy way.
  • Beautification: Whitening, polishing, removing acne, enlarging eyes and slimming easily by only paint or tap through your fingers.
  • Effects: Enhancing photos with all kinds of cool effects, PhotoWonder makes your photos in the highest quality.
  • Decoration: With a large number of beautiful decorations, PhotoWonder presents your individualized photos.
  • Collage: Collaging photos as interesting as you wish, PhotoWonder provides your own photo wall.
  • Frames: Various frames make photos more interesting.

Screenshot:
PhotoWonder Apk Terbaru

Yang baru di v3.1.6:
  1. Level efek spesial sudah bisa diatur dengan bebas lho!Untuk menciptakan efek yang Anda inginkan
  2. Efek HDR sudah dioptimalkan,cantiknya bukan main!

Tertarik ingin mencoba aplikasi ini?
Silahkan Anda download photo wonder apk versi terbaru melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.3 up

Download Link PhotoWonder v3.1.6 APK:


2 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D