Font Installer v2.1.0 Apk Terbaru

Font Installer Android

Pada kesempatan kali ini akan berbagi satu aplikasi android yang berguna untuk mengganti font ponsel android, namanya font installer (root) for android.

Buat kamu yang pengen sekali font ponsel android, anda bisa menggunakan aplikasi font installer untuk android, dengan aplikasi ini anda bebas mengganti font android anda sesuai keinginan anda.

Di aplikasi font installer ini terdapat ratusan kustom font yang bisa anda gunakan untuk mengganti font ponsel android. Kustom font yang ada pada aplikasi juga terbilang unik, keren dan juga menarik pastinya.

Perlu kalian ketahui jika aplikasi ini hanya berjalan untuk ponsel android yang sudah di-ROOT (belum tau apa itu ROOT di android? cari tau jawabannya disini).

Saya sarankan kepada anda yang mau mengganti font ponsel android agar melakukan backup terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Screenshot:

Font Installer Apk Terbaru

Yang baru di v2.1.0: 
  1. Perbaiki perizinan yang salah ketika mengembalikan font.

System required: Android OS 1.6 up

Download Link Font Installer v2.1.0 APK:


2 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D