Floppy Bird PRO v1.1 APK

Floppy Bird PRO

Kali ini saya mau berbagi satu games yang menurut saya unik tapi sangat menarik jika dimainkan, namanya floppy bird pro for android.

Games happy bird atau yang dikenal dengan nama floppy bird pro sekilas hampir mirip sama games populer flappy bird for android yang sekarang telah dihapus dari google play.

Cara bermain:
  1. Tekan untuk mengepakkan sayap untuk terbang.
  2. Hindari pipa.
  3. Cobalah untuk mendapatkan 4 medali: Bronze, Silver, Gold (keras), Platinum (sangat sulit).

Screenshot:
Floppy Bird PRO Apk Terbaru

Buat yang mau mencoba games floppy bird pro untuk android bisa anda download melalui tautan dibawah ini, gratissss...!!!!

System required: Android OS 2.2 up

Download Link Floppy Bird PRO v1.1 APK:


0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D