DU Battery Saver v3.6.6 Apk Terbaru

DU Battery Saver and Widget

Update versi terbaru untuk aplikasi penghemat battery di android, DU Battery Saver & Widget v3.6.6 for Android.

Aplikasi DU Battery Saver ini berfungsi sebagai penghemat baterai untuk ponsel android. Dengan aplikasi ini pengguna dapat memeriksa status baterai ponsel androidnya kapan pun dan di mana pun anda berada, seperti kapasitas dalam suatu waktu sampai temperaturnya.

App features:
  • The world's leading battery saver & power manager: Global Saver, Easy & Powerful Saver, Simple Saver, Convenient Saver, Fast Saver, Effective Saver,
  • Powerful free battery saving features: Accurate Status, Smart Pre-Set Modes, One-Click Optimize, Anytime Optimization, Better Battery Details, Healthy Charge Manager
  • Must-have pro features of du battery saver: Intelligent Mode-Switching, Auto-Clear Apps, Cpu Frequency


Dan untuk cara penggunaannya sangat lah mudah, hanya dengan sekali sentuhan saja, aplikasi du battery saver apk ini akan mengatur penggunaan daya aplikasi lain dalam satu perangkat.

Screenshot:

DU Battery Saver Apk Terbaru

Yang baru di v3.6.6:
  1. Fixed Android 4.4 compatibility issue in power consumption monitor.
  2. Add Account Center to record your battery saving usage.
  3. Try DU Coins instead of money to unlock the PRO function.

Dan buat Anda yang mau mencoba du battery saver 3.6.6 apk versi terbaru, bisa anda unduh melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.1 up

Download Link DU Battery Saver v3.6.6 APK:


0 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D