Adaptxt Keyboard (Premium) v3.0 APK

Adaptxt Keyboard

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi satu aplikasi keyboard di android, namanya adaptxt keyboard for android.

Aplikasi sangat cocok buat anda yang mau menulis cepat menggunakan ponsel android, karena aplikasi telah didukung fitur prediksi kata agresif saat kita sedang menulis. Aplikasi ini juga telah didukung lebih dari 93 bahasa. Jadi, aplikasi adaptxt keyboard apk ini sangat cocok untuk mengganti aplikasi keyboard bawaan ponsel android anda.

Ada beberapa kustomisasi yang ditawarkan begitu padat sehingga membuat aplikasi ini sangat nyaman digunakan. Bahkan secara keseluruhan aplikasi ini merupakan sebuah paket yang baik.

Screenshot:

Adaptxt Keyboard Apk Terbaru


Buat yang mau coba, bisa anda download melalui tautan di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 up

Download Link Adaptxt Keyboard v3.0 APK:



0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D