[UPDATE] X-plore v3.50.00 Android Apk Terbaru

X-plore File Manager Apk Download - Update versi terbaru untuk aplikasi X-plore for Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat berguna sekali untuk menyusun/mengatur folder dan file-file yang ada di kartu memori seperti, foto, video, musik dan lain-lain.


x-plore file manager apkx-plore file manager android terbaru


X-plore file manager apk terbaru ini mempunyai 2 dua panel yang berfungsi untuk memindahkan file data dengan mudah (bisa anda lihat pada gambar screenshot diatas).

What's new in X-plore v3.50.00?
- Now you can control files on your device from a web browser - http://bit.ly/xp-wifi

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya pada tautan dibawah ini.


Sekian dulu bagi-bagi aplikasi android gratis dan terbaru ini,
Selamat mencoba ya guys!

10 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D