[UPDATE] Google Chrome v32.0.1700.99 (Stable) Apk Terbaru

google chrome browser for android terbaru

Google Chrome for Android | Chrome Browser Apk Terbaru - Google Chrome Untuk Android adalah browser yang ringan dan cepat di dunia saat ini. Google Chrome APK akhirnya merilis browser terbaru mereka untuk Android, yaitu Google Chrome Browser for Android.

Google Chrome Apk For Android And Tab PC adalah browser yang menggabungkan desain android aminimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.

Jadi, Anda dapat menelusuri situs web dengan cepat menggunakan Chrome untuk browser web Android pada smartphone Android dan tablet PC. Fungsi sinkronisasi memungkinkan Anda untuk melacak semua barang-barang Anda secara keseluruhan perangkat Anda.

Google Chrome Untuk Ponsel Dan Tablet Android dapat berjalan pada OS Android 4.0 ke atas.

Lihat screenshtonya dulu gan?

Google ChromeGoogle Chrome ApkGoogle Chrome AndroidGoogle Chrome Tablet AndroidGoogle Chrome Browser AndroidChrome Browser Android


Untuk mendownload google chrome browser v32.0.1700.99 apk terbaru silahkan klik disini.

Selamat mencoba aja deh sob!

8 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D