Download Minilyrics untuk Android Apk Terbaru

Minilyrics for Android Apk
Aplikasi untuk karaokean di Android, Minilyrics for Android v1.0.8 Apk - Selamat pagi,siang, sore dan malem buat anda semua pengunjung setia Index Apk Blog dimana pun anda berada!

Alhamdulillah kita masih bisa ketemu lagi dengan saya si admin koplak bin kocak (kata temen gue begitu,hehe) dipostingan saya yang entah sudah keberapa,hehe. Langsung aja deh yak! Seperti biasanya, saya mau ngshare aplikasi android terbaru  paling up to date tentunya. Untuk kali ini Minilyrics for Android merupakan aplikasi yang akan saya bagi-bagikan buat anda semua.

Mungkin nama software/aplikasi tersebut sudah tidak asing lagi bagi para pengguna komputer, tapi bagaimana dengan Android? Ya, aplikasi ini memang benar-benar ada, MiniLyrics ini diproduksi oleh CrintSoft.

Dan seperti yang kita ketahui bersama, Android memang tidak ada habisnya dalam menjelajahi berbagai Aplikasi, mulai dari Aplikasi sederhana hingga aplikasi yang tidak masuk akal bisa dimiliki oleh Robot Hijau (Android) ini.

MiniLyrics for Android merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari sekaligus menampilkan lyric pada saat sobat memutar file musik dengan timing yang sangat pas (tergantung lyric yang sobat pilih) pada gadget Android yang Anda miliki.

Dengan Minilyrics Apk Terbaru ini, anda bisa berkaraokean ria dengan mengikuti lyric yang ditampilkan oleh Minilyrics. Semua lagu kesayangan bahkan lagu yang mengingatkan kita pada sang pujaan hati akan secara otomatis keluar lyricnya,, hehehe,,, karena Minilyrics akan mendownload secara otomatis file lyric dari lagu yang sedang kita putar. Tapi sayangnya jika sobat ingin download lyric lagu harus tersambung ke internet.

Coba dilihat dulu screenshotnya mas/mbak/sahabat/sahabit blogger semuanya!

MinilyricMinilyric For AndroidMinilyric Untuk Android Apk TerbaruMinilyric Buat Android


Gimana, keren kan? Gk kalah sama minilyrics for pc ya kan,hehehe..
Buat yang mau mencoba minilyrics for android apk terbaru nya bisa mendownloadnya via link disini => http://www.mediafire.com/download/f17tptaffb71o51/MiniLyrics1.0.8%28indexiapk.blogspot.com%29.apk

Jangan lupa kasih reviewnya ya sob!

49 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D