Download TubeMate v2.26 Android Apk terbaru


tubemate 2 for androidtubemate 2 apk terbaru

Seperti biasa, share koleksi aplikasi android milik saya,,hehe.. Ok, untuk share kali ini saya mau berbagi sebuah aplikasi yang berguna untuk mempermudah sobat men-download video YouTube. Namanya TubeMate 2 For Android.

TubeMate adalah aplikasi khusus downloader video di youtube. Selain untuk men-download, aplikasi ini juga bisa sekalian untuk memutar video di YouTube
.
Buat sobat yang suka sekali men-download video diyoutube, saya sangat menyarankan untuk mencoba aplikasi ini. Karena menurut saya, dari banyaknya aplikasi downloader hanya TubeMate saja yang sangat mudah dan simple untuk digunakan.

TubeMate 2 Android Apk Terbaru ini dapat dijalankan pada Android OS 2.1 keatas.

Beberapa fitur TubeMate:
  • Fast download mode (dengan multipel koneksi download)
  • Multiple download resolution options (memilih format 3gp sampai HD sekalipun)
  • Download dengan background Mode (Tanpa harus melihat proses download hingga selesai)
  • Bisa melanjutkan download yang belum selesai
  • Convert menjadi MP3
  • Playlist video/audio (powered by Meridian Player)
Resolusi yang didukung:
  • 1920x1080 (Full-HD)
  • 1280x720 (HD): high-end devices
  • 640x360: general devices
  • 320x240: low-end devices
  • 640x360, 854x480(FLV)

Menarik bukan, aplikasi TubeMate ini? silahkan sobat download TubeMate ini, dengan mengikuti tautan dibawah ini.

Download TubeMate 2.26 Apk Terbaru => http://www.mediafire.com/download/v59l6lo6raq4l98/tubemate.2.26-indexiapk.blogspot.com.apk

Sekian dulu bagi-bagi aplikasi android gratisnya..
Semoga anda semua suka dengan aplikasi tubemate 2 apk terbaru yang saya bagikan ini ya sob!

25 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D