Download Blackmart Alpha v0.99.2.42 Terbaru

Download Blackmart Alpha Apk - Blackmart Alpha merupakan aplikasi seperti Google Play Store (toko aplikasi milik om google). Blackmart juga banyak aplikasinya kayak play store itu lah.
Kelebihan Blackmart ini adalah semua aplikasi klo diplay store berbayar di blackmart gratis!!!!


download blackmart alpha apk terbaru

Gk percaya????
Coba aja sendiri,hehe.
Download Blackmart Gratis Disini atau disini

Tapi sayangnya aplikasi ini membutuhkan hak akses superuser (khusus ponsel yang sudah dirooting). So, klo ponsel anda belum di root ya gk bisa menjalankan aplikasi ini.

Tested my xperia mini pro 4.0.4 rooted

0 komentar:

Poskan Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D