NQ Mobile Security & Antivirus v7.0.10.00 Android Apk Terbaru


NQ Mobile Security & Antivirus For Android

Download NQ Mobile Security & Antivirus For Android - NQ mobile security merupakan aplikasi antivirus terbaru untuk android yang berfungsi untuk menjaga perangkat ponsel dan tablet android anda dari berbagai macam jenis virus, malware, spyware, trojans, phone hacking dan lain-lain.

Biar gk penasaran, lihat dulu screenshot NQ Mobile Security & Antivirus Terbaru ini:

NQ Mobile Scurity & Antivirus Apk TerbaruNQ Mobile Scurity & Antivirus Gratis
NQ Mobile Scurity & Antivirus Terbarunq antivirus apk


Apa yang baru di versi 7.0.10.00 ini?
1. Data Bar added
- Data Bar can help to meter the internet speed, and it's disabled in default. If you prefer, you can enable it in the Settings: Select Network Manager -> Enable Data Bar.
2. Improvement on Account Protection.
- Improve the way of prompt instead of popping up when opening a protected app.
3. Update the default virus database.
4. Performance improvement.
5. Bug fixed.

Tertarik untuk mencoba antivirus ini untuk ponsel android kalian?
Langsung comot aja dimari => http://www.mediafire.com/download/e4cm0jpxpo9y4mr/NQMSA7.0.10.00_indexiapk.blogspot.com.apk

Selamat mendownload dan mencoba aplikasi antivirus NQ Mobile Security & Antivirus Android Apk Terbaru ini ya sob!

13 komentar:

Posting Komentar


Silahkan berikan masukan sobat semua tentang aplikasi atau games yang saya bagikan diatas...

Jika ada pertanyatan silahkan ditanyakan, sebisa mungkin akan saya jawab menurut pengalaman dan pengetahuan saya... Anda juga bisa menghubungi saya via menu kontak from yang ada di menu navigasi blog ini..

Komentar/pendapat apa saja akan sangat saya hargai,,, Disini saya kasih anda kebebasan asal sopan,hehe :D